www.tokopriasejati.blogspot.com

KONDOM GETAR SILIKON

KONDOM GETAR SILIKON



KONDOM GETAR SILIKON



perhatian
1 digunakan untuk individu saja
2 mencuci setelah setiap penggunaan dengan air hangat atau sabun anti bakteri(area baterai jangan sampai kena air/basah saat mencuci)
3 keluarkan baterai dari vibrator jika tidak digunakan.
4 orang yang berusia di bawah 18 tahun dilarang untuk menggunakannya.

KONDOM GETAR SILIKON dengan fasilitas vibrator generasi baru dan kwalitas bahan silikon nomer 1 yang bisa menambah sensasi bercinta saat berhubungan dengan isteri anda.


 KONDOM GETAR SILIKON :
HARGA : Rp. 175.000,-
Beli 2 Hanya : Rp. 300.000,-  
Cocok untuk Hadiah pasangan atau kerabat.

ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu Para PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS

UNTUK PEMESANAN PRODUK SILAHKAN HUB/SMS  081287717797


JARINGAN PENGIRIMAN KAMI ADA DISELURUH KOTA BESAR DI INDONESIA
Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, 
Madiun, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, Timika, Ujung Pandang, Yogyakarta, dll....