www.tokopriasejati.blogspot.com

CONDOM SILICON

CONDOM SILICON


    

CONDOM SILICON


Condom silicon  ( BINTIK HALUS) Khusus di rancang bagi anda yang menginginkan sensasi baru dalam HUBUNGAN INTIM, di buat dengan bahan pilihan nan lembut, di legkapi semacam Bintik-bintik lembut berguna untuk stimulasi rangsangan bagi kaum hawa. Di jamin Aman tanpa menimbulkan IRITASI.
CONDOM SILICON berukuran PENIS orang ASIA, elastic dapat menyesuaikan panjang dan diameter PENIS, awet meskipun di pakai berULANG-ulang.
PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI

Harga CONDOM SILICON: Rp 150.000.-
TERSEDIA JUGA : CONDOM GETAR, ROKOET, POLOS, DLL

ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu Para PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. 

UNTUK PEMESANAN PRODUK SILAHKAN HUB/SMS  081287717797




JARINGAN PENGIRIMAN KAMI ADA DISELURUH KOTA BESAR DI INDONESIA
Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, 
Madiun, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, Timika, Ujung Pandang, Yogyakarta, dll....